1. Sebuah website harus bisa digunakan, cepat untuk memuat, dan sukacita untuk menelusuri
Jika semua usaha SEO mungkin akan sia-sia.
2. Jangan biarkan akurasi dan dampak copy untuk dikompromikan
Seorang ahli SEO atau perusahaan desain web mungkin menyarankan perbaikan untuk salinan website untuk menyisipkan frase kata kunci sebagai sarana untuk melanjutkan usaha SEO. Pastikan perbaikan ini tidak terasa kompromi akurasi / pembacaan salinan.
3. Komunikasi dengan Anda adalah penting
Seorang ahli SEO harus secara teratur membuat Anda di loop dengan update kemajuan dan informasi tentang apa SEO upaya telah dilakukan, dengan cara yang mudah bagi Anda untuk mengerti.
4. Teknik SEO dan upaya harus masa depan-bukti
Anda tidak ingin apa yang saat ini bekerja untuk SEO Anda tidak efektif lebih bawah garis. Hindari usaha SEO yang terlihat mencurigakan.
5. Negatif harus dikomunikasikan dan dibahas
Seorang ahli SEO harus muka dalam menyoroti negatif apapun, dan bersikap pro-aktif terhadap menempatkan perbaikan di tempat.
Apapun ahli atau biro desain web Anda telah memilih untuk melakukan SEO pada website Anda, mereka harus melakukan segala upaya untuk melibatkan Anda dalam proses, dan untuk tidak membanjiri Anda sebagai klien dengan banyak penjelasan teknis untuk pekerjaan SEO yang mereka lakukan di website Anda. Beberapa daerah SEO sangat teknis, dan meskipun Anda tidak perlu mengerti sepenuhnya bagaimana dan mengapa ia bekerja, itu masih relevan bagi Anda untuk menghargai pentingnya hal itu, dan untuk memahami mengapa hal itu bisa membuat perbedaan untuk SEO.
Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya menjadi pro-aktif dengan SEO. Tingkatan tidak mungkin selalu positif. Search engine secara teratur memperbarui dan memperbaiki cara di mana mereka peringkat situs. Mesin pencari percobaan dan menerapkan indikator baru untuk memisahkan apa yang mereka anggap sebagai kualitas tinggi dan situs web berkualitas rendah. Jika peringkat website Anda di mesin pencari melakukan drop Namun, penting bahwa ahli SEO Anda memperhatikan hal ini, dan memberikan nasihat tentang apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal ini.
Akhirnya, mencari ahli SEO atau biro desain web yang tidak hanya terfokus pada peringkat mesin pencari, tetapi pada konversi dan statistik pengunjung ke website Anda. Tidak ada peringkat digunakan di bagian atas mesin pencari untuk beberapa kata kunci jika website Anda spammed dengan frase kata kunci dan link yang mencurigakan - pengunjung akan menunda dan pergi dengan cepat. Seorang ahli SEO harus secara teratur memonitor volume dan kualitas pertanyaan / penjualan yang diterima sebagai hasil dari SEO, dan mencari cara untuk mempertahankan dan memperbaiki ini sedang berlangsung.
No comments:
Post a Comment