Tampilkan menahan diri ketika menggunakan transisi.
Transisi menyediakan hanya itu: cara untuk Segue antara dua adegan video Anda. Biasanya, Anda hanya bisa membiarkan satu adegan memotong ke berikutnya. Tapi biasanya Anda akan menginginkan sesuatu yang lebih profesional.
Tapi hanya karena Anda memiliki pilihan, tidak berarti Anda harus menggunakan mereka semua. Misalnya, Anda tidak akan menggunakan font Comic Sans dalam warna pink panas untuk presentasi bisnis bank. Banyak program video editing termasuk sejumlah besar transisi dari diagonal, untuk melarutkan, dari pola yang funky (seperti lubang kunci, bintang, dan pinwheels), untuk menghancurkan, menyapu, dan tisu. Sebagian besar dari mereka terlihat benar-benar murahan, seperti sesuatu yang Anda lihat di iklan TV tekanan tinggi untuk dealer mobil lokal.
Bahkan jika Anda menggunakan rekaman genggam dan berusaha untuk realistis, melihat anggaran rendah untuk video Anda, tetap transisi Anda sederhana. Anda bertaruh terbaik adalah dengan menggunakan memudar silang atau sisi ke sisi menghapus. Hindari menghancurkan dan pola di semua biaya!
Pare bawah frame ekstra dan menghilangkan tembakan yang tidak perlu.
Cerita-cerita terbaik yang Anda katakan dengan video seringkali yang paling ringkas. Untuk pare adegan Anda untuk mereka yang paling penting, menganggap bahwa setiap detik dari sebuah adegan berisi standar 24 frame (meskipun ini dapat bervariasi). Cari saat yang tepat di mana bagian terbaik dari adegan dimulai dan berakhir - sampai ke frame - dan detik yang Anda simpan akan menambahkan hingga menit.
Setelah Anda selesai menambahkan semua elemen ke timeline Anda, Anda mungkin memiliki potongan kasar yang lebih lama dari yang Anda inginkan. Sekarang, Anda perlu untuk mulai menghapus dan pemangkasan setiap kata, jeda setiap pembicara, dan setiap gambar yang tidak jauh narasi. Mungkin adegan fitur CEO berbicara tentang program-program lain dari yang Anda menampilkan dalam video. Hentikan itu.
Menutupi luka dalam wawancara dengan b-roll.
Bagian dari menjadi lebih efisien dalam editing menebang wawancara. Sering kali, ketika seseorang berbicara tanpa persiapan, bicara mereka penuh dengan jeda dan "UMS." Ketika Anda memangkas keluar mereka, pidato mungkin terdengar halus, namun subjek tampak melompat melalui masing-masing dipotong Anda buat. Sebuah trik editing sederhana adalah untuk "menutupi" suntingan dengan transisi ke rekaman b-roll atau gambar diam dari subjek diwawancarai adalah membahas.
Hanya memasukkan b-roll di atas rekaman subyek, mulai dari potongan pertama, dan memotongnya pada titik pemotongan terakhir. Tambahkan beberapa transisi sederhana, dan Anda akan membuat bahkan yang paling meraba-raba speaker suara yang koheren.
Review "final cut" dengan mata segar dan merampingkan untuk mondar-mandir efektif.
Pernahkah Anda memperhatikan kesalahan mencolok lama setelah Anda selesai proyek? Anda punya waktu untuk menjauh dari kertas, presentasi, atau video, sehingga Anda melihat dengan mata segar. Mengapa tidak melakukan itu sebelum Anda melakukan cut akhir Anda? Bahkan jika Anda pada tenggat waktu yang ketat, istirahat, pergi ke luar, ambil beberapa makan siang sebelum berjalan melalui itu, lagi. Kali ini, karena Anda akan melalui, membawa seorang rekan kerja yang belum ada menatap layar selama berjam-jam. Jangan menghentikan pemutaran, hanya bermain melalui dan membuat catatan. Bayar perhatian khusus pada bagaimana potongan mengalir. Setiap tweak kecil yang Anda buat di sini akan memastikan bahwa penonton akan menonton video dengan penuh perhatian.
Sesuaikan tingkat audio untuk meredam kebisingan latar belakang dan mengangkat speaker dan musik.
Beberapa hal mengalihkan perhatian pemirsa lebih dari menonton wawancara ketika suara - suara lalu lintas, orang-orang berbicara, pesawat terbang di atas - dan musik latar belakang bersaing dengan orang yang sedang berbicara. Untuk rekaman b-roll, umumnya hanya menghapus atau benar-benar mengurangi semua audio. Berikan perhatian khusus pada tingkat audio untuk serangkaian adegan dengan speaker. Pilih satu pembicara yang kadarnya terbaik - atau di mana Anda sudah disesuaikan mereka ke tingkat yang optimal - dan menggunakannya sebagai patokan untuk speaker Anda yang lain. Meskipun Anda mungkin tidak menghilangkan semua suara asing, Anda dapat menyesuaikan tingkat speaker sehingga Anda dapat didengar.
SkyTip Media adalah kelompok desain kreatif yang mengkhususkan diri dalam Video Pemasaran, Desain Website, Search Engine Optimization, Desain Grafis, dan Social Media Marketing. Tujuan kami adalah untuk membantu Anda sepenuhnya memanfaatkan kekuatan pasar untuk teknik pemasaran tradisional dan non-tradisional yang bekerja.
No comments:
Post a Comment