Thursday, May 2, 2013

Formula Rahasia Pemasaran Terungkap

Apakah Anda akan membutuhkan lebih banyak pengunjung situs, lead dan penjualan? Tentu. Siapa yang tidak, benar?

Kabar baik adalah ada terbukti "formula pemasaran atraksi" yang bekerja setiap dan setiap kali Anda menerapkannya. Kabar buruk itu akan mengambil sedikit sedikit waktu, kerja dan investasi untuk menciptakan sistem dan mendapatkannya pergi. Apakah Anda siap untuk tantangan? Indah. Mari kita mulai keluar.

Objek Pemasaran Formula Ikhtisar

Pertama, mari kita lihat perbedaan di antara pemasaran standar dan apa yang kita maksud dengan membuat pemasaran daya tarik rumus corong berbasis. Karena itu, penting untuk memahami filosofi mana kita akan pergi dan mengapa untuk menghargai keuntungan lengkap dari apa yang akan berarti bagi Anda dan bisnis Anda.

Setiap kali Anda menghasilkan iklan untuk produk, jasa atau peluang bisnis dan jadwal iklan untuk menampilkan "mana pun" - di koran, majalah atau situs web, - Anda mungkin pemasaran massa dan berharap tocatch kepentingan seseorang yang mungkin ingin mengetahui lebih jauh.

Pemasaran objek, alternatif, tergantung pada gagasan sana sering beberapa orang yang secara aktif mencari dan mencari produk tertentu, jasa atau peluang bisnis (yang berarti mereka saat jauh dari memperoleh!) Bersama dengan tujuannya adalah hanya untuk menciptakannya sederhana bagi mereka untuk menemukan dan mendapatkan dari Anda versus pesaing.

Pemasaran Attraction Manfaat Formula

Anda dapat menemukan dua manfaat utama untuk menggunakan model rumus pemasaran daya tarik.

Pertama, adalah mungkin untuk secara dramatis lebih rendah (atau mungkin sepenuhnya menyingkirkan) iklan dan biaya promosi karena Anda tidak mungkin lagi pemasaran untuk massa dan, sebagai gantinya, kemungkinan akan fokus pada menemukan pesan Anda dan memberikan di depan banyak kecil, kelompok yang lebih sangat ditargetkan siap membeli prospek.

Kedua, ketika Anda metode orang-orang yang sudah berada dalam mode "belanja" Anda akan menemukan tingkat konversi Anda meroket yang bisa dan dapat secara dramatis meningkatkan ROI atau laba atas investasi Anda. Jadi memanfaatkan formula pemasaran atraksi dapat menurunkan biaya dan meningkatkan profitabilitas.

Objek Pemasaran Formula Sistem

Anda akan menemukan tiga tindakan dasar untuk menerapkan sistem tarik rumus pemasaran ampuh.

1. Analisis untuk mengungkap persis CARA dan Dimana orang-orang yang aktif mencari dan belanja untuk produk, jasa atau peluang bisnis membuat terjadi. Apa kata-kata yang tepat dan frase yang mereka cari di internet? Majalah apa yang mereka baca dan berlangganan? Apa forum atau kelompok Facebook mereka aktif?

2. Cari tahu apa masalah yang berbeda atau tantangan yang mereka cari untuk memecahkan. Struktur konten Anda untuk mengingatkan mereka tentang masalah mereka dan menunjukkan kepada mereka tepat bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan resolusi mereka. Temukan rasa sakit dan menawarkan pereda ketidaknyamanan.

3. Dapatkan pesan Anda di depan ini siap-to-do-usaha hanya penonton. Hal ini dapat dilakukan dengan menjalankan iklan hanya di media mereka yang memanfaatkan atau dengan beroperasi iklan bayar-per-klik yang menampilkan hanya untuk orang-orang aktif mencari atau dengan mencari kata kunci kaya konten Anda untuk benar-benar peringkat di halaman depan di signifikan mesin pencari.

Mengambil waktu untuk merangkul seni dan ilmu menghasilkan pemasaran susu formula kampanye pemasaran berbasis objek dapat membayar dividen besar dengan mengurangi biaya dan tumbuh keuntungan bottom line. Klik di sini untuk terbukti Model langkah-demi-langkah yang bekerja.

No comments:

Post a Comment